Ramalan Hazard soal Masa Depan Conte

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA.co.id – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahwa bekerja di bawah Antonio Conte telah membantunya memperbaiki permainan sejauh ini. Peran Conte dalam menggembleng Hazard sangat penting di Stamford Bridge.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Anda harus melakukannya. Bahkan setelah sepekan saya pikir saya telah maju bersamanya," ujar Hazard dilansir thesportreview, Rabu 20 September 2017.

Hazard memprediksi, Conte akan menjadi pelatih terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini melihat kerja keras pelatih asal Italia itu untuk Chelsea.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Dia adalah pelatih yang baik, selalu bekerja keras untuk klub. Saya pikir dia memiliki beberapa tahun yang baik di depan," ungkap Hazard.

Diketahui, kondisi Hazard belum pulih sepenuhnya dari cedera, kendati demikian, dia telah menunjukkan performa bersama Chelsea. Melakoni laga kontra Arsenal dari bangku cadangan, Hazard hanya bermain 20 menit terakhir dan gagal mengantar The Blues merebut poin penuh.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Pemain berusia 26 tahun ini harus melewatkan bulan pertama Premier League musim ini untuk pemulihan operasi pergelangan kaki. Namun, kini perlahan pilar timnas Belgia ini mulai dibawa Conte sebagai pengganti dalam duel melawan Leicester City, Qarabag dan Arsenal. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024