Ramalan Hazard soal Masa Depan Conte

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA.co.id – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahwa bekerja di bawah Antonio Conte telah membantunya memperbaiki permainan sejauh ini. Peran Conte dalam menggembleng Hazard sangat penting di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Anda harus melakukannya. Bahkan setelah sepekan saya pikir saya telah maju bersamanya," ujar Hazard dilansir thesportreview, Rabu 20 September 2017.

Hazard memprediksi, Conte akan menjadi pelatih terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini melihat kerja keras pelatih asal Italia itu untuk Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia adalah pelatih yang baik, selalu bekerja keras untuk klub. Saya pikir dia memiliki beberapa tahun yang baik di depan," ungkap Hazard.

Diketahui, kondisi Hazard belum pulih sepenuhnya dari cedera, kendati demikian, dia telah menunjukkan performa bersama Chelsea. Melakoni laga kontra Arsenal dari bangku cadangan, Hazard hanya bermain 20 menit terakhir dan gagal mengantar The Blues merebut poin penuh.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pemain berusia 26 tahun ini harus melewatkan bulan pertama Premier League musim ini untuk pemulihan operasi pergelangan kaki. Namun, kini perlahan pilar timnas Belgia ini mulai dibawa Conte sebagai pengganti dalam duel melawan Leicester City, Qarabag dan Arsenal. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024