Costa Tak Simpan Rasa Dendam pada Chelsea

Antonio Conte (kiri) dan Diego Costa.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id - Masa depan Diego Costa akhirnya menemui kejelasan, di mana dia akan berlabuh ke Atletico Madrid. Dia juga mengaku tak menyimpan rasa dendam pada manajer Antonio Conte yang telah mendepaknya dari skuat Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, Costa sudah dicoret dari skuat utama Chelsea sejak awal musim ini. Ini menyusul hubungannya yang retak dengan Conte selaku manajer Chelsea.

Costa sudah menyatakan ingin pergi dari Chelsea, dan hanya akan kembali ke Atletico. Sayangnya, Chelsea memilih untuk menggantung nasib Costa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Chelsea akhirnya mengonfirmasi sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain berdarah Brasil itu dengan Los Colchoneros. Transfer masih menunggu kesepakatan personal dan tes medis

Usai dipastikan akan kembali ke Atletico, Costa mengaku tak pernah ada masalah dengan siapapun di kubu Chelsea. Dia juga menyatakan sangat menyayangi suporter The Blues.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tak ada masalah sama sekali. Saya tidak dendam dengan siapa-siapa, saya tidak menyimpan rasa getir terhadap siapa pun. Semuanya oke-oke saja. Semua orang tahu betapa saya menyayangi suporter," kata Costa, dilansir Sky Sports.

Sebagai catatan, meski sudah membuat kesepakatan transfer, namun Costa baru bisa bermain di Atletico paling cepat pada Januari 2018 mendatang. Sebab, tim asuhan Diego Simeone ini masih harus menjalani sanksi dari FIFA. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024