Mourinho: Sepertinya Saya Terlalu Polos di Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik timnas Inggris yang memaksakan Phil Jones bermain. Hasilnya, bek MU tersebut mengalami cedera.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Phil Jones mengalami cedera saat Inggris bermain imbang melawan Jerman di laga uji coba, akhir pekan lalu. Jones mengalami cedera yang sama seperti sebelumnya.

"Dia (Jones) cedera selama tiga pekan. Tapi, dia terpaksa bermain dengan kondisi ekstrem usai MU melawan Chelsea," kata Mourinho dilansir Sport English, Jumat 17 November 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kemudian dia bergabung ke timnas dan dia pulang dengan kondisi cedera. Dan semua tahu itu cedera yang berulang," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Mou menilai, terlalu polos melepas para pemainnya gabung ke timnas Inggris. Padahal, ada banyak manajer yang menolak para pemainnya bergabung ke timnas.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Selalu ada manajer yang polos dan terlalu suci yang mengatakan kepada para pemainnya agar gabung ke timnas. Dan kadang mereka harus membayar keputusannya itu," katanya.

"Saya ingin lihat akhir pekan ini apakah para pemain yang tidak bergabung ke timnas dengan alasan cedera bisa bermain untuk klub," katanya.

Seperti diketahui, timnas Inggris di jeda internasional pekan ini tidak diperkuat Harry Kane, Dele Alli, Raheem Sterling dan Jordan Henderson karena alasan cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya