Mourinho Yakin Lukaku dan Ibrahimovic Akan Cocok

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic akan cocok jika dimainkan secara bersamaan. Mourinho mengatakan, sistem yang ia gunakan di MU akan cocok dengan dua pemain tersebut. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dikutip dari Goal, Ibrahimovic dikabarkan sudah dalam kondisi baik. Mourinho pun bisa menurunkan pemain asal Swedia ini saat bertemu Newcastle United, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB. 

Sejauh ini, Mourinho hanya mengandalkan Lukaku sebagai pencetak gol bagi MU. Rencana Mourinho untuk menurunkan Lukaku dan Ibrahimovic pun menuai keraguan. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"(Ibrahimovic) bisa bermain di mana pun. Pada laga-laga sebelumnya  musim ini kami bermain dengan dua penyerang," kata Mourinho. 

"Kami telah bermain dengan dua penyerang, terutama saat kami bermain dengan tiga pemain di belakang. Dengan pemain sayap dan juga seorang penyerang lubang," tutur Mourinho. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Menurut Mourinho, ia sudah mempersiapkan skema permainan dengan dua penyerang sejak pra musim. Mourinho menambahkan, sehingga tidak ada masalah jika Ibrahimovic dan Lukaku bermain secara bersamaan. (art)

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024