West Bromwich Pecat Tony Pulis

Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Terpuruk di papan bawah membuat West Bromwich Albion memecat manajernya, Tony Pulis. West Bromwich memecat Pulis usai menelan kekalahan 4-0 dari Chelsea, Sabtu 18 November 2017. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

West Bromwich saat ini menghuni peringkat 17 dengan 10 poin dari 12 laga Premier League. Mereka hanya terpaut satu poin dari West Ham United di posisi 18. 

West Bromwich hanya menorehkan dua kemenangan dan meraih empat kekalahan beruntun. Pulis pun hanya bertugas tiga bulan di musim ini, sebelum dipecat. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Keputusan ini bukanlah hal mudah, tapi ini demi kepentingan klub. Kami berpatokan pada hasil musim lalu dan musim ini, kami sangat mengecewakan," kata bos West Bromwich, John Williams. 

"Kami ingin memberikan penghargaan dan kontribusi Pilus selama ini. Kami berharap ia akan meraih kesuksesan di masa depan," tambah John. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Asisten manajer, Gary Megson akan mengambil alih posisi yang ditinggalkan Pilus untuk sementara waktu. West Bromwich akan menghadapi Totteham pada akhir pekan ini.

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024