Dibanderol €170 Juta, Kiper Belia Milan Tak Ambil Pusing

Gianluigi Donnarumma, Kiper Timnas Italia dan AC Milan
Sumber :
  • vivoazzurro.it

VIVA.co.id – Penampilan gemilang terus ditunjukkan kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, dia terus dipercaya sebagai penjaga gawang utama Rossoneri.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Agen Donnarumma, Mino Raiola menetapkan harga setinggi langit untuk kliennya. Super agen asal Italia ini mematok harga €170 juta atau setara Rp2,48 triliun.

"Raiola mengatakan bahwa saya berharga €170 juta. Saya selalu mendengar pernyataannya. Angka-angka ini tak membuat saya pusing. Saya selalu mencoba bersenang-senang, karena pekerjaan ini adalah mengenai kesenangan," kata Donnarumma pada Rai Sport.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

"Saya hanya memikirkan Milan dan tampil lebih baik bersama tim saya dengan selalu berlatih dan bermain dengan komitmen yang tinggi. Setelah itu, kami akan lihat," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Donnarumma juga bertekad memberikan yang terbaik di timnas Italia. Dia banyak belajar dari kiper berpengalaman, Gianluigi Buffon.

Zlatan Ibrahimovic, Pria Sensitif dengan Hati yang Besar

"Saya punya hubungan yang bagus dengan Buffon. Dalam pertemuan pertama, dia mengajari saya banyak hal. Saya belajar dari dia saat latihan, karena saya ingin mempelajari segala hal darinya," ucap Donnarumma. 

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

"Jika saya harus menceritakan keseluruhan cerita, saya akan berada di sini selama berjam-jam. Saya sangat menderita," kata striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023