Walau Menang, Montella Akui Milan Masih Butuh Perbaikan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - AC Milan menuntaskan laga pertamanya di Serie A dengan kemenangan besar, Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB. Pasukan I Rossoneri membungkam Crotone dengan skor 3-0.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Milan dibuat mudah sejak menit-menit awal. Menyusul kartu merah yang didapat Federico Cecchrini di menit ke-5 karena melanggar Patrick Cutrone di kotak terlarang.

Milan pun membuka keunggulan lewat tendangan penalti dari Franck Kessie dari momen tersebut. Menit ke-18, Cutrone menggandakan keunggulan Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Tim yang jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim ini, memastikan kemenangan 3-0 lewat gol Suso di menit 23. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, mengakui bila kartu merah Cecchrini mempermudah timnya.

"Sikap para pemain memuaskan saya. Mereka menunjukkan keseriuasan dan intensitas. Kartu merah membuat semuanya lebih mudah," kata  Montella di Football Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Walau begitu, Montella tetap menilai Milan masih butuh perbaikan. Khususnya dalam mengembangkan permainan, sebab Milan tak mampu menambah gol kembali usai menit ke-23.

"Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kami harus mengembangkan manajemen permainan untuk bisa kembali jadi tim pemenang," ujar eks pelatih Fiorentina ini. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022