Dukungan Milan untuk Montella Usai Kalah dari AS Roma

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan jika klub masih memberikan dukungan kepada Vincenzo Montelle, meski Rosonerri mengalami kekalahan dari AS Roma. Menjamu Roma di San Siro, Milan kalah 0-2, Minggu 1 Oktober 2017. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Tekanan kepada Montella semakin tinggi karena dari tujuh laga Serie A yang sudah dijalani, Milan telah menelan kekalahan tiga kali. Rumor kembalinya Carlo Ancelotti ke Milan pun semain santer, setelah dipecat dari Bayern Munich. 

Bersama Ancelotti, Milan meraih gelar Serie A, Coppa Italia, Liga Champions, Super Coppa Italia, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar Klub.  

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami baru menjalani tujuh pertandingan, kami memiliki tim baru dan pelatih tidak memiliki tongkat ajaib," kata Mirabelli dikutip dari four-four two

"Kita tidak bisa mendapatkan hasil dengan cara cepat. Kami memiliki pemain yang harus menjadi tim, itu yang sejauh ini kami ketahui. Montella telah bekerja dengan baik. Kami hanya berharap apa yang telah dikerjakan akan membawa hasil yang penting," tambah Mirabelli.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Milan masih tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin. Milan terpaut sembilan poin dari Napoli yang memimpin klasemen Serie A. 

"Kami berusaha untuk tidak melihat klasemen. Roma memiliki pemain yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Tidak mudah memang menghadapi Roma, itu yang dirasakan juga oleh Milan. Kami melihat ada sisi positif dari kekalahan ini," jelas Mirabelli. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022