Usai Bekap AC Milan, Icardi Bidik Napoli

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Internazionale Milan menang 3-2 atas AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin dini hari, 16 Oktober 2017. Mauro Icardi mencetak hattrick di laga ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Tiga gol Icardi tercipta di menit 28, 63 dan 90. Sementara dua gol Milan dicetak Suso di menit 56 dan gol bunuh diri kiper Inter Samir Handanovic di menit 81.

"Sebelumnya, saya sudah berkata kepada rekan setim bahwa saya akan mencetak gol di laga ini," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dengan kemenangan ini, Inter kokoh di posisi dua klasemen sementara dengan 22 poin dari delapan laga. Hanya tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Menariknya, Napoli yang akan menjadi lawan terdekat Inter. Skuat asuhan Luciano Spalleti itu akan bertandang ke markas Napoli, Minggu, 22 Oktober 2017. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Terlalu dini berbicara scudetto. Sekarang yang kami pikirkan adalah laga berikutnya. Menghadapi lawan tangguh, Napoli," kata striker asal Argentina itu.

"Ini akan menjadi laga spesial buat saya. Karena mereka (Napoli) adalah pemuncak klasemen dan memainkan sepakbola bagus di kancah Eropa," jelasnya. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023