Dihajar Suarez Sampai Bonyok, Apa Kata Bek Atletico

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, melakukan protes terhadap wasit.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Sebuah insiden terjadi saat Atletico Madrid bertemu dengan Barcelona di Liga Champions, pekan lalu, ketika sikut Luis Suarez mendarat di mata Diego Godin. Mata bek Los Rojiblancos itu pun lebam.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kedua pemain Timnas Uruguay ini memang dikenal sangat tangguh ketika menjalani tugasnya di atas lapangan. Namun, kejadian di Vicente Calderon itu sempat membuat kondisi panas.

Dalam perebutan bola tendangan sepak pojok, Suarez tampak menyundul bola, namun mengangkat sikutnya terlalu tinggi. Godin yang berusaha memotong bola harus rela matanya kena "hajar".

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Suarez pun banjir kritik soal aksi kasarnya tersebut. Tetapi, Godin tidak ingin membesarkan masalah tersebut dengan menegaskan kalau hubungan keduanya sangat baik.

"Sekarang semua orang bisa tenang, saya punya hubungan luar biasa dengan Luis. Kami adalah teman," ujar Godin lewat akun Twitter-nya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Setelah pertandingan, kami berbicara, saling menyapa. Soal mata, hal ini bisa terjadi di sepakbola saat kedua tim mempertahankan timnya dengan mati-matian," tambah pemain 30 tahun itu.

Kedua pemain ini memang jadi kunci Timnas Uruguay selama ini. Godin sekali lagi menegaskan Suarez dan dirinya akan tetap bergandengan tangan saat tampil di Copa America, akhir musim nanti.

"Di tim nasional kami akan kembali bersama dan bertarung untuk Uruguay. Semua baik-baik saja," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya