Real Madrid Kembali Terancam Kehilangan Pemain Buruan

Striker muda ManCity, Gabriel Jesus
Sumber :
  • flipboard.com

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas 2016/2017 tampaknya belum berpihak kepada Real Madrid. Klub papan atas Spanyol tersebut hingga kini belum melakukan pembelian satu pemain pun.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Beberapa waktu lalu, Madrid digadang-gadang menjadi kandidat kuat pemenang perburuan gelandang asal Portugal, Andre Gomes. Namun, langkah itu terhenti karena sang pemain lebih memilih untuk berseragam Barcelona musim depan.

(Baca juga: Gaet Andre Gomes, Barcelona Masuk Perangkap Real Madrid?)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dan kini, klub berjuluk Los Blancos itu kembali terancam kehilangan pemain buruan untuk kedua kalinya. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang menjadi aktor utama menggagalkan misi Madrid.

Dilansir Marca, Pep ingin mendatangkan striker Palmeiras, Gabriel Jesus, ke Etihad Stadium. Dia berani membayar mahar sebesar €32 juta atau setara dengan Rp461 miliar untuk merekrut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kabar ini tentu terdengar tak mengenakkan bagi Los Blancos. Sebab, Madrid sudah mengincar Gabriel sejak lama. Pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Neymar ini bahkan sudah dilirik oleh Madrid sebelum munculnya isu ketertarikan kepada Andre Gomes.

(Baca juga: Sudah Ditawar €85 Juta, Rodriguez Ngotot Bertahan di Madrid)

Gabriel menjadi pemain asal Brasil yang paling laku di bursa transfer musim panas kali ini. Catatannya bersama Palmeiras di Brasiliero Serie A cukup gemilang, yakni menciptakan 11 gol dan 3 assist dalam 14 penampilan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya