Ronaldo Ngambek, Zidane Ogah Ambil Pusing

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Konflik internal muncul di Real Madrid. Penyebabnya adalah rasa kesal Cristiano Ronaldo ketika ditarik keluar oleh Zinedine Zidane di pertandingan antara Los Blancos melawan Athletic Bilbao, Minggu 19 Maret 2017 dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Dan Zidane memilih untuk menggantikannya dengan Isco. Namun, ketika hendak berjalan keluar, kamera menangkap gerak mulut pemain berjuluk CR7 tersebut yang sedang menggerutu.

(Baca juga: Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seketika berita menyebar dengan cepat. Zidane yang dimintai konfirmasi mengenai kekesalan Ronaldo enggan memberi jawaban yang justru bakal memantik polemik lebih lanjut.

"Cristiano telah mendapatkan banyak pertandingan. Ketika Anda harus menekan, tentu akan menjadi semakin sulit, dan kami butuh melakukan perubahan," tutur Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia juga merasa bahagia, karena kami berhasil memenangkan pertandingan," imbuh juru taktik asal Prancis tersebut, seperti dikutip dari Sport.

(Baca juga: Kekesalan Ronaldo Setelah Diganti)

Kemenangan atas Bilbao membuat Los Blancos untuk sementara unggul dua poin atas Barcelona di klasemen sementara. Jumlah tersebut bisa bertambah tiga lagi, karena Madrid memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya