Lionel Messi Cs Senang Neymar Dijual

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sejumlah pemain senior Barcelona dikabarkan senang dengan rumor penjualan Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG). Mereka bahkan memaksa manajemen Barca menjual Neymar.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Dilansir Tribal Football, Kamis 20 Juli 2017, Neymar Jr dikabarkan telah menyetujui langkah PSG yang ingin memenuhi klausul pembelian dari Barcelona senilai €222 juta.

Dan kabar itu disambut baik oleh para pemain senior Barcelona. Sebab mereka muak dengan kelonggaran yang diberikan manajemen klub kepada Neymar di luar lapangan.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Lionel Messi, Lius Suarez, Andres Iniesta, Sergi Busquets hingga Javier Mascherano kabarnya kerap berbeda pendapat dengan Neymar dalam 12 bulan terakhir.

Selain hengkangnya 'biang masalah', para pemain senior Barcelona juga senang klub mendapat dana besar (€222 juta) yang bisa digunakan untuk membeli sejumlah bintang.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Marco Verratti (PSG), Paulo Dybala (Juventus) dan David Alaba (Bayern Munich) disinyalir berada di daftar teratas incaran Barcelona dengan dana penjualan Neymar.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024