Rekor Sempurna Barcelona Lawan Tim Madrid Pinggiran

Bintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), mencetak gol ke gawang Leganes
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio Municipal de Butarque menghadapi Leganes dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam, 18 November 2017. Barcelona diunggulkan di laga ini.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Barcelona sejauh ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Leganes berada di posisi sembilan dengan 17 poin.

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona juga memiliki rekor sempurna melawan tim pinggiran kota Madrid itu. Barcelona menang di dua pertemuan melawan Leganes di LaLiga musim lalu.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Barcelona menang 2-1 di Camp Nou pada Februari 2017. Sebelumnya, Barcelona bahkan menang telak 5-1 di kandang Leganes, pada September 2016.

Leganes merupakan tim yang baru pertama kali promosi ke LaLiga sejak musim lalu. Sebelumnya, mereka lebih banyak berkiprah di divisi bawah.

Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Musim lalu, Leganes bahkan nyaris kembali terdegradasi ke divisi kasta bawah. Beruntung, mereka bisa bertahan setelah mengakhiri LaLiga di posisi 17. (art)

Pemain Barcelona

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini sampai dini hari nanti. Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020