Andik Gagal Bawa Selangor Lolos Babak 2 Piala FA

Andik Vermansyah saat jalani debut dengan Selangor FA
Sumber :
  • faselangor.my
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Klub Malaysia yang sekarang dibela oleh Andik Vermansyah, Selangor, harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Piala FA. Mereka kalah tipis 0-1 dari Sarawak dalam laga putaran kedua di MPPJ Stadium, Selasa, 4 Februari 2014.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Menghadapi Sarawak, Selangor awalnya percaya diri. Bermain dalam tempo cepat, tim berjuluk
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia
The Red Giants tersebut menciptakan sejumlah peluang emas di muka gawang lawan.


Sayang, justru Selangor yang kebobolan di menit 33. Gelandang Sarawak, Zamri bin Morshidi berhasil menembus pertahanan Selangor dan mengoyak jala gawang kiper Farizal Marlias. Keunggulan Sarawak itu bertahan hingga turun minum.


Harapan Selangor bisa menyamakan kedudukan terbuka luas di babak kedua. Selain tampil semakin garang, kubu lawan juga hanya tampil dengan 10 orang sejak menit 62. Kiper Sani Anuar bin Kamsani diganjar kartu merah kerena melanggar
winger
lawan.


Untuk menambah daya gempur, Selangor pun memasukkan Andik di menit 70. Dia menggantikan gelandang asal Brasil, Juninho. Kehadiran mantan punggawa Persebaya itu membuat serangan Selangor lebih hidup.


Sayang, hingga wasit meniup peluit panjang, tim asuhan Hijjaz Kasturi tetap tak mampu menyamakan kedudukan. Selangor tetap kalah 0-1 dari Serawak dan harus tersingkir dari pentas Piala FA. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya