Kompetisi Disetop, El Loco Berpeluang Jajaki Karir Politik

Cristian Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A.Pitaloka (27 April 2015)
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Nama striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, santer dikabarkan bakal turut serta dalam Pilkada Kabupaten Malang, tahun ini. Pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu diusulkan oleh kader partai Gerindra bersama dengan nama artis cantik, Angel Lelga.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Ketua DPC Gerindra, Kabupaten Malang, Ahmad Subhan menyatakan striker Singo Edan itu kuat dimunculkan oleh kader Gerindra. "Nama Gonzales memang diusulkan oleh kader dari arus bawah," kata Subhan, Rabu 6 Mei 2015.
Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara


Menurutnya, sosok Gonzales memiliki elektabilitas tinggi khususnya di Kabupaten Malang. Pesonanya sebagai ujung tombak Singo Edan, dianggap mampu memikat hati masyarakat.


Soal pemain berjuluk El Loco yang masih buta dengan dunia politik karena belum memiliki pengalaman sama sekali, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Malang itu, menyatakan hal tersebut tak perlu dirisaukan. "Kalau soal pengalaman dia di pemerintahan nanti bisa dibentuk dan dipelajari," katanya.


Selain nama Gonzales, DPC Gerindra Kabupaten Malang, juga mengusung nama artis Angel Lelga menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil bupati Malang. Bedanya, nama Angel Lelga muncul atas usulan DPP Partai. "Nama dia dimunculkan oleh pusat untuk N2 (Wakil Bupati)," kata Subhan lagi.


Menanggapi berita itu, istri pemain naturalisasi asal Uruguay itu, Eva Gonzales, mengaku belum dihubungi oleh pihak Gerindra. Namun mempersilahkan kepada pihak Gerindra jika memang serius dengan niatan itu. "Kami terharu, tapi kalau memang niat silahkan datang ke rumah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya