Bambang Pamungkas Mulai Berlatih dengan Persija

Sesi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id – Kabar gembira menghampiri Persija Jakarta jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC): Bambang Pamungkas hadir dalam sesi latihan hari Senin, 25 April 2016.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Kedatangan sang kapten Persija itu terlihat dari foto yang diunggah akun Instagram "Macan Kemayoran". Tampak Bambang sedang berlari dengan diapit oleh Ramdani Lestaluhu dan Rudi "Bogel" Setiawan.

"Suasana latihan Persija pagi ini sebelum berangkat ke Jayapura besok," tulis akun Persija tersebut. Belum diketahui Bambang akan ikut terbang ke Papua bersama tim atau tidak.

Usai Ichsan dan Samuel, Datangkan Siapa Lagi Persija?
 

Suasana latihan Persija pagi ini sebelum berangkat ke Jayapura besok #GuePersija

A photo posted by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Namun, hal ini sedikit memberikan jawaban soal apakah Bambang akan bermain atau tidak di ISC nanti. Pemain veteran itu tampaknya beri sinyal akan tampil bersama Persija, meski belum ada konfirmasi dari sang pemain maupun manajemen.

Menyentuh, Ungkapan Setia Istri Bambang Pamungkas

Pihak Persija memang sempat mengatakan Bepe, panggilan akrab Bambang, akan tampil di ISC namun belum segera ikut bermain di pembukaan kompetisi karena masih terikat kontrak dengan beberapa kegiatan.

Persija sendiri akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada laga pembukaan ISC hari Sabtu, 29 April 2016, yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya