Ronaldo: Final Melawan Atletico Selalu Spesial

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo berbicara pada media Spanyol, setelah Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City, Kamis dini hari, 5 Mei 2016, di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun bakal kembali bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions, seperti pernah terjadi pada 2014.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Itu adalah final, tidak ada favorit dalam pertandingan final. Kita akan lihat nanti. Saya senang, karena itu adalah tim Spanyol. Final melawan Atletico selalu spesial," kata Ronaldo, seperti dikutip dari AS.

Tentang Manchester City, Ronaldo berbicara lebih tinggi, dengan menyebut Real Madrid bisa menang dengan skor lebih besar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Penyerang timnas Portugal itu menyebut lawan Manchester City adalah penampilan Real Madrid yang komplet. "Kami bisa menutupnya dengan gol kedua. Berjalan ketat, tetapi cukup. Anda semua memiliki keraguan, karena berpikir tentang cedera saya, tetapi saya pulih dengan cepat," katanya.

"Seperti dikatakan Zidane, saya 100 persen. Jelas bukan dalam tingkat kebugaran, karena saya telah menepi dalam beberapa waktu, tetapi saya melakukan pekerjaan bagus untuk tim, dan kami lolos ke final, yang mana menjadi tujuan akhirnya," ucap Ronaldo.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dia mengatakan, Real Madrid pantas menang, layak mencetak gol. Bahkan, pada pertandingan leg pertama di Etihad pekan lalu, dia mengatakan, "pada pertandingan pertama di Manchester, kami layak mencetak gol, hari ini juga. Kami tim yang lebih baik, kami lolos di final dan itu adil."

Mengenai Zidane, Ronaldo menyebutnya telah melakukan kerja hebat bagi tim. "Kami membantu satu sama lain, kami membantu satu sama lain. Saya harap, dia berlanjut (sebagai manajer Real Madrid). Saya mengangguminya sebagai manajer dan pribadi. "Dia (Zidane) rendah hati, dia tahu bagaimana mendengar, dan itu selalu penting." (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022