LIVE MATCH: Liverpool Samakan Agregat atas Villarreal

Pemain VIllarreal, Bruno membuat gol bunuh diri dalam laga melawan Liverpool.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Liverpool sementara unggul 1-0 atas Villarreal di Anfield, menyamakan agregat menjadi 1-1 dalam leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat dini hari  Mei 2016. Bruno melakukan gol bunuh diri, saat laga baru berjalan tujuh menit.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Harapan Klopp pada atmosfer Anfield, tampak mendapat jawaban dari suporter. Tulisan "The Greatest Family" terlihat di tribun penonton, sebelum laga melawan Villarreal dimulai, memberikan situasi yang emosional bagi para pemain The Red.

Liverpool menguasai jalannya pertandingan sejak peluit dibunyikan. Dua menit laga berjalan, Roberto Firmino mulai memberikan ancaman dalam kotak penalti Villarreal. Dia melepaskan umpan ke depan gawang, tapi masih bisa dihentikan oleh Alphonse Areola.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Lima menit kemudian, Nathaniel Clyne melepaskan umpan silang yang berhasil ditepis Areoln. Tapi, bola mengarah pada Firmino, yang segera melepaskanumpan ke tengah, di mana Daniel Sturridge berhasil menyelinap di antara para bek Villarreal.

Bola sempat terlewat dari kaki kiri Sturridge, tapi memantul pada Bruno dan bersarang di gawang Villarreal menjadi gol bunuh diri. Sejauh ini, pernyataan pelatih Villarreal, bahwa mereka tidak akan terpengaruh atmosfer Anfield tampak tidak terbukti.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Saksikan Live Match Liverpool vs Villarreal melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno, James Milner, Emre Can, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge.

Villarreal: Alphonse Areola, Mario, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Jonathan dos Santos, Tomas Pina, Bruno, Denis Suarez, Roberto Soldado, Cedric Bakambu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya