Terungkap, Penyebab Sebenarnya Kematian Pemain Argentina

Peman Argentina, Michael Favre
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id – Dunia sepakbola dikejutkan dengan meninggalnya pesepakbola Argentina, Michael Favre.  Pemain 24 tahun ini tewas, saat membela San Jorge de Villa Elisa, ketika menghadapi Defensores de Colon di Colon Departmental League.

Senjata Ampuh Lawan Penuaan Dini Hingga Diabetes Ditemukan, Ternyata Ada di 5 Makanan Ini

Sebelumnya, Favre dinyatakan meninggal, karena terkena dua pukulan dari pemain lawan. Namun, berdasarkan hasil otopsi, ditemukan penyebab sebenarnya kematian Favre.

(Baca juga: Kepala Dipukul Lawan, Pemain Argentina Tewas di Lapangan)

Keajaiban Teknologi! LVAD Selamatkan Nyawa Penderita Gagal Jantung yang Hampir Putus Asa

Menurut laporan Oro Verdy, kematian Favre karena masalah jantung yang belum didiagnosis. Dengan demikian, dua pemain Defensores yang sebelumnya terlibat dalam insiden ini, bisa dibebaskan.

Dua hantaman dialami Favre di saat melawan Defensores. Yang pertama, kepala Favre tanpa sengaja terkena lutut pemain lawan, Geronimo Quintana. Dia terjatuh, ketika tengah menggiring bola ke sisi kiri lapangan.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Favre sempat bangkit meski merasakan sakit. Dia, bahkan memprotes Quintana yang dianggap bermain kasar. Tapi ketika tengah beradu mulut, tiba-tiba dari samping pemain lain, Favio Larrosa datang dan langsung memukul kepala Favre hingga dia kembali tersungkur dan tidak sanggup bangun lagi.

Melihat kondisi tersebut, tim medis langsung bertindak. Mereka lalu melarikan ayah dua anak tersebut ke rumah sakit dengan ambulans. Nahas, sesampainya di sana, Favre dinyatakan telah meninggal dunia.

Fabio Larrosa dan Geronimo Quintana sempat dibawa ke kantor polisi untuk diminta keterangan. Namun, dua pemain ini akhirnya dibebaskan, setelah penyebab kematian Favre terungkap. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya