Hazard 'Buka-bukaan' soal Percakapan dengan Conte

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Setelah melewati musim tak mengesankan, Eden Hazard disebut akan hengkang dari Chelsea musim depan. Isu akan perginya bintang asal Belgia ini ditambah dengan akan datangnya Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea.

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Dibanding tiga musim lalu, performa Hazard bersama Chelsea musim ini memang menurun drastis. Musim 2013/2014, Hazard mampu mencetak 14 gol dalam 35 penampilannya, khusus di ajang Liga Inggris.

Kemudian di musim selanjutnya, ia juga mampu mencetak 14 gol dalam 38 penampilan. Jumlah gol yang dicatatnya dalam dua musim tersebut, menurun drastis musim ini. Ia hanya mampu mencetak empat gol saja dalam 30 penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Meski banyak menuai kritik dan dikabarkan akan hengkang, pemain 25 tahun ini menegaskan jika dirinya masih betah di Stamford Bridge. Hazard juga mengatakan jika dirinya sudah berkomunikasi dengan Conte dua bulan silam, saat manajer asal Italia tersebut mengunjungi klub anyarnya.

"Saya senang, saya selalu senang (berada di Chelsea). Ya, saya berbicara (dengan Conte). Dia mengucapkan 'semoga berhasil' di Piala Eropa dan kami akan melihat setelah Piala Eropa," kata Hazard dikutip Daily Star.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

"Kami memiliki (pertandingan) pra-musim dan dia (Conte) hanya mengatakan soal keberhasilan di Piala Eropa," ujarnya.

Conte akan mulai menangani Chelsea usai menangani Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016. Conte juga akan berhadapan dengan Hazard di Prancis nanti, karena Italia akan berada satu grup dengan Belgia. Di laga perdananya, Italia akan berjumpa Belgia.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya