Cetak Gol Penalti Penentu Gelar, Ronaldo Tetap Dicibir

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo menjadi penentu keberhasilan Real Madrid memenangi gelar Liga Champions ke-11. Dia menjadi algojo terakhir dalam drama adu penalti di partai final melawan Atletico Madrid.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Meski demikian Ronaldo tetap tidak lolos dari sorotan sinis. Sejumlah kalangan mencibir performa sang mega bintang sepanjang 120 menit laga.

Pada pertandingan itu Ronaldo dianggap tidak memiliki kontribusi berarti. Berbeda dari biasanya, dimana CR7 tampil gahar, namun pada duel pamungkas ini, dia hampir sama sekali tidak mengeluarkan aksi, apalagi memberikan ancaman ke pertahanan musuh.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hal tersebut, langsung bermunculan komentar kurang sedap soal performa Ronaldo di media sosial, seperti diberitakan 101 Great Goals..

Rumah judi Paddy Power di twitter resminya menulis, "Pemain hebat selalu maju ke depan, begitu yang mereka bilang. Sedihnya Ronaldo tidak melakukan apa-apa selama 12o menit."

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal senada diungkap akun @_The12thMan, "Ronaldo. Percayakan kepadanya dalam menendang penalti dan dia berlagak seperti ini bukan malam suram atas performanya."

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024