James Rodriguez: Saya Betah di Real Madrid

Bintang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Pemain Real Madrid, James Rodriguez akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama El Real. Dia mengaku masih ingin bertahan di Santago Bernabeu.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Kabar ini menghapus spekulasi miring mengenai masa depannya. Ya, dia dikabarkan hengkang dari Madrid di musim depan karena sulit menembus skuat inti tim sejak El Real dinakhodai Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Rodriguez diisukan sedang sibuk mencari klub baru untuk musim depan. Bahkan agen Rodriguez, Jorge Mendes sudah membuat surat izin resmi untuk Presiden Madrid, Florentino Perez.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Kabarnya ia akan hengkang ke Juventus. Namun kabar ini dibantah dengan pernyataan langsung sang pemain. "Saya senang di sini. Semua orang juga senang, ini adalah klub yang ideal dan saya ingin berada di sini," kata James, seperti dilansir ESPN.

"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu tapi saya ingin melanjutkannya. Rencana saya adalah bertahan selama beberapa tahun dengan Madrid," lanjut pemain asal Kolombia ini.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Rodriguez bergabung ke Real Madrid di musim 2014/2015 lalu. Dua musim berseragam El Real, pemain 24 tahun ini sudah tampil di 55 pertandingan dan mencetak 20 gol.

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022