Morata Tergoda Ingin Coba Rumput Inggris

Penyerang Juventus, Alvaro Morata
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Juventus, Alvaro Morata tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Juventus. Jika benar hijrah dari Turin, Morata sudah menyiapkan destinasinya.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Menurutnya, Premier League menjadi pilihan terbaik untuk saat ini. Selain kompetisi yang dianggapnya ketat dia juga mengaku Premier League adalah kompetisi yang bisa mengasah kemampuannya.

Dilansir Goal, peluang Morata untuk hijrah ke Inggris cukup terbuka. Mengingat beberapa tim besar Inggris juga kepincut dengannya, salah satunya Arsenal.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

"Ada sejumlah tawaran dari Inggris. Saya pikir ini bagus untuk bermain di Premier League dan itu juga menjadi destinasi yang bagus. Pindah ke Premier League bukan sebuah langkah mundur," kata Morata.

"Dengan apa yang saya pelajari di Italia, saya juga memiliki kesempatan untuk mempelajari hal lebih di Inggris. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik," lanjutnya.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang

Morata bergaung dengan Juventus dari Real Madrid di tahun 2014 lalu. Dua musim berseragam Nyonya Tua, Morata sudah memainkan 63 pertandingan dan mencetak 15 gol.

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022