Bek Turki Sibuk dengan Rambut, Gawangnya Dibobol Kroasia

Gelandang Turki Ozan Turfan sibuk merapihkan rambut sebelum Modric mencetak gol.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Gelandang Fenerbahce Ozan Turfan, mendapat kecaman dari media-media Turki, gara-gara aksi konyol merapihkan rambutnya di lapangan. Aksinya dianggap menjadi penyebab kekalahan Turki dari Kroasia, dengan dua gol tunggal yang dibuat Luca Modric pada menit 41, Minggu 12 Juni 2016.

Ada Bocah Ajaib Turki yang Katanya Lebih Jago dari Ronaldo, Juga Main di Juventus

Dilansir dari Mirror, Senin 13 Juni, gol bintang Real Madrid itu berawal dari kemelut depan gawang Turki. Bola bisa dibuang keluar dari kotak penalti, namun bisa dikejar oleh Luca Modric. Saat itu hanya Turfan yang dalam posisi terbaik, untuk merebut bola dari Modric.

Tapi, gelandang berusia 21 tahun, itu malah merapihkan rambut sebelum berlari perlahan ke arah Modric. Apa yang dilakukan Turfan membuat Modric mendapatkan ruang dan waktu yang cukup, untuk melepaskan tendangan voli akurat, yang kemudian menjadi gol kemenangan Kroasia atas Turki.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Media-media Turki tidak senang dengan apa yang terjadi. Mereka mengecam Turfan, dan televisi bahkan menyiarkan cuplikan aksi merapihkan rambutnya. Turfan semestinya bisa menghentikan Modric, jika tidak memilih bersikap santai ketika lini belakang timnya sedang dalam posisi terancam.

[Baca Juga: Kroasia Atasi Turki Lewat Gol Tendangan Voli Modric]

7 Tim Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ini Daftarnya
Zehra Gunes

Ini Sosok Zehra Gunes, Pemain Voli Tercantik di Dunia yang Bikin Kaum Adam Melongo

Zehra Gunes merupakan pemain voli asal Turki yang dinobatkan sebagai atlet voli tercantik di dunia. Pesonanya pun membuat kamu adam terpaku dengan kecantikannya.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024