Real Madrid dalam Negosiasi dengan Pelatih Lyon

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Real Madrid sedang berusaha mencapai kesepakatan untuk merekrut Antonio Pintus. Los Blancos tetap bersikeras, walau pelatih kebugaran asal Italia itu sebenarnya baru beberapa hari lalu menandatangani kontrak dengan Lyon.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Dilansir dari Marca, Selasa 28 Juni 2016, tawaran dari Santiago Bernabeu, telah membuat pelatih berusia 53 tahun tersebut mempertimbangkan kembali perjanjiannya dengan Lyon. Apalagi, Zinedine Zidane yang secara khusus memintanya.

Keduanya telah menjalin hubungan dekat, sejak mereka sama-sama berada di Juventus. Belum ada titik cerah bagi Real Madrid untuk mencapai kesepakatan tapi Lyon diyakini bersedia melepas Pintus, dengan tuntutan kompensasi finansial.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Kontrak Pintus disebut bisa dibatalkan dengan pemberitahuan 15 hari sebelumnya. Mereka dilaporkan tidak senang dengan kemungkinan kehilangan pelatih kebugaran, hanya dua pekan sebelum dimulainya awal musim di Ligue 1.

Antonio Pintus telah memiliki banyak pengalaman, setelah sebelumnya bekerja untuk Marseille, Monaco, Udinese, Juventus, dan Chelsea. Zidane membutuhkan pelatih kebugaran yang bisa dia percaya, untuk mengatasi krisis cedera yang mendera timnya musim lalu.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia
Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022