Jelang Lawan Semen Padang, Gelandang Arema Puji Nilmaizar

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id - Gelandang Arema Cronus, Srdan Lopicic, antusias hadapi duel kontra Semen Padang di Torabica Soccer Championship (TSC) 2016. Gelandang asal Montenegro itu memuji sosok Nilmaizar, yang dinilainya memiliki kelebihan dalam memoles sebuah tim bermain kompak.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Setelah pertandingan keras melawan Persipura sebelumnya, Lopicic mengaku dalam keadaan siap turun melawan Semen Padang nanti. Meskipun, belum tahu pelatih akan memainkannya atau tidak dalam laga yang berlangsung Jumat 1 Juli 2016.

"Ya, saya mendapat c3dera ringan setelah lawan Persipura. Tapi saya berharap saya bisa bermain melawan Padang,” kata Lopicic.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Gelandang berusia 32 tahun itu bersemangat untuk turun melawan Semen Padang. Menurutnya tim yang diarsiteki oleh Nilmaizar itu adalah tim yang hebat, seperti pelatihnya.

 “Padang tim yang hebat juga memiliki pelatih yang bagus pula,” katanya.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Pemain yang sempat merumput dengan Persisam Samarinda, Persebaya dan Persela Lamongan itu menyebut Nil memilki kelebihan untuk menyatukan semua pemain menjadi satu tim yang padu," ujarnya.

Namun meskipun menyebut Nil pelatih bagus, Lopicic tetap mematok target menang atas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Dia menegaskan bila Singo Edan mematok juara paruh musim.

“Kami menghormati mereka, tetapi kami main di kandang dan yang pasti akan memenangkan pertandingan besok. Saat libur kompetisi target kami adalah tetap memimpin klasemen,” ujar Lopicic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya