Ibrahimovic adalah 'Pembunuh'

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memang tak ikut serta dalam kunjungan ke China di ajang pramusim. Penyerang 34 tahun ini lebih memilih menghabiskan masa liburan, sebelum tampil membela The Red Devil musim ini.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Ibrahimovic memang dikenal sebagai sosok angker di kotak penalti lawan. Fisik mumpuni, disertai dengan kualitas olah bola dan naluri mencetak gol tinggi, adalah segala hal yang dimiliki eks pemain Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan Barcelona ini.

Kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford, memang mendapat sambutan yang sangat antusias. Tak hanya itu, ekspektasi tinggi digantungkan kepadanya, mengingat MU memang sudah lama tak memiliki penyerang tajam.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sebuah ungkapan diutarakan oleh penjaga gawang Setan Merah, David De Gea. De Gea juga jadi salah satu yang mengakui kualitas Ibrahimovic. Ia bahkan tak segan mengibaratkan penyerang asal Swedia ini sebagai 'pembunuh'.

"Anda tahu dia adalah pemain papan atas, dia adalah penyerang top. Dia adalah seorang 'pembunuh'. Semoga dia bisa memberikan permainan terbaiknya di Manchester United," ujar De Gea dikutip RTE Sport.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

MU saat ini tengah mengikuti ajang International Champions Cup 2016. Pasukan Jose Mourinho secara mengejutkan kalah telak dari Borussia Dortmund 1-4 di laga perdana. Selanjutnya, MU akan melakoni laga kontra rival sekota, Manchester City.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024