Didominasi Manchester United, Ini 5 Pemain Diprediksi Gabung ke Klub Liga Arab Saudi

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Jakarta - Ada sejumlah pemain yang diprediksi akan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi pada Januari 2024 atau bursa transfer pertengahan musim ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Diketahui, kini klub-klub Liga Arab Saudi tengah menjadi sorotan setelah mampu mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Neymar dan beberapa pemain lainnya.

Berikut beberapa pemain yang diprediksi akan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi:

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

1. Kevin De Bruyne

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne cedera

Photo :
  • AP Photo/Francisco Seco
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik saat ini. Namun pada musim ini pemain asal Belgia itu sering absen karena masalah cedera. Selain itu juga kontrak mantan pemain Chelsea itu akan berakhir pada 2025.

Meskipun dalam kondisi cedera, Kevin De Bruyne masih diminati oleh klub Liga Arab Saudi. Banyak yang memprediksi bahwa pemain Manchester City akan hijrah pada Januari 2024.

2. Jadon Sancho

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Setelah memiliki masalah dengan pelatih Manchester United yaitu Erik Ten Hag, Jadon Sancho dipastikan akan hengkang pada Januari 2024. Hal tersebut dimanfaatkan oleh klub Liga Arab Saudi untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Klub seperti Al Ettifaq siap menampung Jadon Sancho jika benar-benar ia meninggalkan Manchester United. Selain itu juga, klub Liga Arab Saudi itu siap mengeluarkan dana cukup besar.

3. Anthony Martial

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Kurangnya mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Anthony Martial diperkirakan akan hengkang pada Januari 2024. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh klub Liga Arab Saudi untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Selain itu juga, Manchester United tampaknya bersedia melepas Anthony Martial jika ada mendapatkan penawaran yang menarik.

4. David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Setelah kontrak bersama Manchester United berakhir pada musim lalu. Kini David De Gea belum menemukan klub baru. Pada bulan Januari 2024. Ia diprediksi akan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi.

Sejumlah klub seperti Al Hilal, Al Ittihad, Al Nassr dan Al Ahli siap penampung David De Gea. Masalah gaji besar tidak akan menjadi masalah buat klub-klub tersebut.

5. Raphael Varane

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

Situasi Raphael Varane di Manchester United kian sulit setelah dirinya tidak menjadi pilih utama lagi Erik Ten Hag. Hal tersebut membuat pemain asal Prancis itu diambang pintu keluar Old Trraford.

Jika Raphael Varane memutuskan meninggalkan Manchester United, maka klub Liga Arab Saudi seperti Al Nassr siap menampung mantan pemain Real Madrid. Jika benar terjadi, maka ia akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya