Higuain Dikabarkan Sudah Tes Medis dengan Juventus

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id –  Gonzalo Higuain dikabarkan segera merapat ke Juventus. Kabar terbaru dia sudah melakukan tes medis dengan Bianconeri.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Sebelumnya Higuain disebut-sebut akan bergabung ke Juventus Stadium dengan nilai transfer €94,7 juta. Itu merupakan angka yang tertera dalam klausul tebusan bomber asal Argentina tersebut.

Nilai transfer besar tersebut akan dibayar dalam dua periode. Higuain juga disebut-sebut akan menerima gaji €7,5 juta per musim dengan durasi sampai 2020 mendatang.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Sebelumnya Napoli sebagai pemilik selalu membantah isu kepindahan Higuain itu. Tapi pada Sabtu, 24 Juli 2016, El Pipita malah dikabarkan telah melakukan tes medis buat Juventus.

Memang tes tersebut tidak dilakukan di Turin, melainkan Madrid. Sebuah foto memperlihatkan hasil tes darah Higuain di rumah sakit La Moraleja, seperti diberitakan Football Italia.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Indikasi lain, pada Jumat malam, dua petinggi Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici absen dalam acara penting, pengumuman jadwal Serie A musim depan. Berita ini sekaligus menguatkan isu bakal hengkangnya Paul Pogba. Dana penjualan bintang Prancis tersebut dari Manchester United, sebesar € 120 juta, diyakini bakalan dipakai untuk menebus Higuain.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022