Lawan Persib Jadi Laga Terakhir Bek Asing Persela

Eks bek Persela, Kristian Adelmund sedang mencium bendera klub
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persela Lamongan akan kehilangan bek asing andalan, Kristian Adelmund. Pemain asal Belanda tersebut mesti pulang ke kampung halaman sebelum Torabika Soccer Championship (TSC) rampung.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Kemungkinan dia akan berpisah dengan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu usai menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 29 Juli 2016 mendatang. Adelmund memutuskan untuk pulang kampung karena kesehatan ayahnya sedang menurun.

"Saya harus pulang, Persib pasti laga terakhir saya. Ada masalah kesehatan pada ayah saya, awal Agustus, ayah saya mulai treatment," ujar Adelmund saat konferensi pers usai pertandingan melawan Pusamania Borneo FC, Minggu 24 Juli 2016.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Kehilangan pemain berusia 29 tahun tersebut tentu akan membuat pelatih Persela, Sutan Harhara, kesulitan. Sebab, selama ini dia selalu mengandalkan Adelmund sebagai tembok kokoh di lini pertahanan.

Meski begitu, Sutan belum tahu langkah apa yang akan diambilnya dan manajemen Persela untuk mengatasi persoalan ini. "Saya tahu sebelum ke Persela, dia bisa memberi keamanan bagi tim. Dia menjadi tulang punggung kami," tuturnya.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Persela saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen sementara TSC. Dari 12 pertandingan yang telah dilalui, mereka baru meraup 10 poin atau unggul 1 poin dari PS TNI yang berada di urutan paling bawah. (one)

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022