Resmi Besut Inggris, Allardyce Dipuji Striker Liverpool

Striker Liverpool, Danny Ings
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Keterpurukan Tim Nasional Inggris di Piala Eropa 2016, membuat Roy Hodgson mundur dari jabatan manajer The Three Lions. Kini, FA telah menunjuk Sam Allardyce untuk menggantikan tugas Hodgson sebagai manajer Inggris.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mendengar hal tersebut, striker Liverpool, Danny Ings, memberikan pujian untuk Allardyce. Dia menyebut mantan manajer Sunderland itu adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut.

Selama kariernya sebagai manajer, Allardyce memang belum pernah menangani tim besar. Namun, Ings yakin, dia memiliki mentalitas yang kuat untuk membawa Inggris meraih hasil yang lebih baik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir itu adalah penunjukkan yang bagus. Saya belum pernah bekerja dengannya, tetapi saya telah berbicara kepada orang-orang bahwa dia adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut," ucap Ings seperti dilansir Goal.com/en.

"Anda dapat melihat dia memiliki mental yang kuat yang saya pikir akan sangat bagus untuk negara kami," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ings saat ini sedang membela Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. The Reds dijadwalkan menghadapi Chelsea, Kamis 28 Juli 2016. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024