Selebrasi Unik Pemain PSG Usai Cetak Gol

Pemain PSG, Lucas Moura
Sumber :
  • Sportepsg

VIVA.co.id – Selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan sepakbola beragam caranya. Ada yang melakukan selebrasi sama setiap mencetak gol, dan ada pula yang memberikan aksi unik.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Salah satunya diperagakan oleh pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura dan Serge Aurier. Dalam pertandingan melawan Mets, Moura yang sukses membobol gawang lawan berlari ke pinggir lapangan.

Sedangkan Aurier mengikutinya dari belakang. Seperti sudah direncanakan, keduanya langsung berhadapan sambil menjulurkan tangan. Batu-gunting-kertas atau yang biasa dikenal di Indonesia dengan suit ala Jepang mereka peragakan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Aksi yang terekam dalam sebuah video dan diunggah melalui akun Instagram resmi PSG ini mendapat respons dari publik luas. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi unik kedua pemain tersebut.

Pertandingan lanjutan Ligue 1 melawan Metz itu berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk kemenangan Les Parisiens. Di bawah arahan pelatih baru, Unai Emery, juara bertahan kompetisi kasta tertinggi di Prancis itu tampil digdaya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Target untuk mempertahankan gelar juara Ligue 1 serta merebut trofi Liga Champions menjadi beban berat yang mereka sandang. Edinson Cavani dan kawan-kawan diharap mampu memenuhi ekspektasi manajemen yang telah lama menjadi angan-angan.

 

When @lucasmoura7 & @thecrazychild93 create a new #goal #celebration !! Soon in the next #FIFA?! ????????

A video posted by Paris Saint-Germain (@psg) on

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024