Duka Neuer Melihat Nasib Tragis Schweinsteiger di MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Kiper Bayern Munich Manuel Neuer mengungkapkan simpatinya atas nasib tragis yang dialami bintang Jerman Bastian Schweinsteiger di Manchester United.

Kabar Baik untuk Bayern Munich, Manuel Neuer Kembali Latihan

Schweinsteiger tidak masuk dalam rencana manajer MU Jose Mourinho musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu pun terpaksa berlatih hanya bersama tim junior dan reserve MU.

"Sangat pahit dan menyedihkan," kata Neuer mengomentari nasib Schweinsteiger, seperti dilansir Soccerway, Kamis 25 Agustus 2016.

David De Gea Batal Gabung Bayern Munich, Padahal Sudah Saling Sepakat

"Kami sangat tahu betapa pentingnya sosok Schweinsteiger di semua tim yang pernah dia bela. Tidak perduli apakah di Bayern Munich ataupun di timnas Jerman," lanjut Neuer.

Schweinsteiger yang telah pensiun dari timnas Jerman, pada Rabu kemarin, mengungkapkan di twitter telah bersiap meninggalkan sepakbola Eropa dan berkarier di benua lain.

Andre Onana Gabung MU, Ini 10 Kiper Termahal di Dunia

"Bagi saya, dia masih salah satu gelandang terbaik di dunia hingga saat ini. Jadi sangat menyedihkan dunia sepakbola jika tidak lagi bisa melihat aksinya," jelas Neuer.

Pemain Bayer Leverkusen rayakan gol

Bayer Leverkusen Ngamuk! Hajar Bayern Munich dan Makin Kokoh di Puncak

Bayer Leverkusen berpesta tiga gol tanpa balas di gawang Bayern Munich dalam pertandingan Bundesliga pekan ke-21 di Stadion Bay Arena, Leverkusen.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024