Pilar Anyar Persib Tak Sabar Saksikan Fanatisme Bobotoh

Diogo Ferreira usai menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Pemain anyar Persib Bandung, Diogo Alexandre Alves Ferreira merasa tak sabar ingin menyaksikan laga panas Maung Bandung kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 27 Agustus 2016. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini penasaran dengan fanatisme Bobotoh yang bakal mendukung penuh tim asuhan Djadjang Nurjaman tersebut.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Bobotoh memang menjadi salah satu alasan mantan pemain Brisbane Roar ini berlabuh ke skuat Maung Bandung. Dia resmi direkrut Persib dengan durasi kontrak empat bulan.

"Saya nantikan big match sabtu ini, saya akan ada di stadion dan melihat animo suporter, itu akan menarik," ujar Diogo, Kamis 25 Agustus 2016.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Diogo pun sudah mengamati perkembangan suporter di Indonesia termasuk Bobotoh lewat video. Pemain bernomor punggung 5 ini takjub dengan animo Bobotoh saat Persib meraih kemenangan.

"Sangat bagus, saya sudah dengar mereka beberapa tahun berakhir, saya lihat video di internet, saya lihat parade kemenangan. Bagi saya ini yang terbaik di Asia sejauh ini sama halnya seperti klub besar di Eropa," paparnya.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

"Merasakan hal seperti itu adalah fantastis jika kamu seorang pemain muda. Itu satu-satunya yang kamu inginkan, tampil di depan begitu banyak suporter," sambungnya.

Rencananya, Diogo akan menjalani laga debut bersama Pangeran Biru pada putaran kedua Torabika Soccer Championsip (TSC).

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022