Enrique Berkilah Soal Transfer Alcacer ke Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tampaknya tak ingin terbuka soal transfer yang akan dilakukannya. Setelah bungkam saat isu kepergian Claudio Bravo, kini dia mencoba berkilah soal transfer berikutnya.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao, wartawan yang hadir bertanya mengenai kelanjutan transfer striker Valencia, Paco Alcacer, ke Barcelona. Namun, Enrique hanya memberi jawaban singkat.

(Baca juga: Alcacer Sepakat Gabung ke Barcelona)

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

"Saya suka pertanyaan itu (transfer Alcacer), tetapi saya hanya mau bicara tentang pemain Barcelona," tegas Enrique seperti dilansir Marca.

Keengganan juru taktik berusia 46 tahun tersebut menjawab pertanyaan mengenai transfer pernah memunculkan efek negatif. Beberapa waktu lalu, wartawan sampai berdebat di tengah konferensi pers dengan media officer Barcelona karena pertanyaan mengenai nasib Bravo.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Belakangan klub asal Catalan ini erat dikaitkan dengan Alcacer. Pemain berusia 22 tahun tersebut ingin didatangkan guna menambah kekuatan di lini depan. Namun, ada beberapa kendala yang mereka hadapi.

Beredar kabar jika sudah ada kesepakatan antara Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, dan Pemilik Valencia, Peter Lim. Namun, ternyata di dalam internal manajemen Los Che ada pertentangan.

(Baca juga: Valencia Tegaskan Tak Bakal Jual 2 Bintangnya)

Sebagian besar petinggi Valencia disebut masih kesal dengan ulah Barcelona terkait transfer Andre Gomes. Saat itu, manajemen Blaugrana dianggap tidak mematuhi kesepakatan soal pengumuman kepindahan pemain asal Portugal itu ke Camp Nou. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya