Wales Menang Telak, Kroasia Diimbangi Turki

Winger Wales, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Hasil berbeda diraih Wales dan Kroasia dalam kualifikasi Piala Eropa 2018, zona Eropa. Wales berhasil menang besar atas lawannya, Moldova. Sedangkan, Kroasia hanya mampu bermain imbang dengan Turki.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Bermain di Cardiff City Stadium, Senin 5 September 2016 atau Selasa dini hari WIB, Wales tampil agresif sejak menit awal. Namun, mereka baru bisa mencetak gol di menit 38.

Sam Vokes mencetak gol pembuka Wales usai memanfaatkan umpan silang Gareth Bale. Joe Allen menggandakan keunggulan Wales di menit 44. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Wales.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Wales mencetak gol ketiga saat paruh kedua baru berlangsung enam menit. Kali ini, Bale yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bale kembali mencetak gol di masa injury time lewat titik putih. Wales akhirnya menang dengan skor 4-0.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Di Stadion Maksimir, Kroasia hanya mampu meraih satu poin kala menjamu Turki. Kroasia berhasil unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Ivan Rakitic.

Tapi, sepakan bebas Hakan Calhanoglu di masa injury time babak pertama, mampu membuat kedudukan menjadi imbang. Tak ada gol tambahan yang tercipta sepanjang paruh kedua. Akhirnya, Kroasia dan Turki bermain imbang, 1-1.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024