Serangan Jantung di Lapangan Sepakbola Kembali Telan Korban

Eks pemain Timnas Burkina Faso, Ben Idrissa Derme, yang tewas di lapangan
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah kabar duka dari atas lapangan sepakbola kembali terdengar. Kali ini, eks pemain Timnas Burkina Faso, Idrissa Ben Derme, meninggal dunia karena serangan jantung di tengah pertandingan.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Seperti yang dilansir dari Reuters, pemain 34 tahun itu pingsan pada awal babak kedua saat bermain untuk klub amatir, AJ Biguglia, melawan Furiani-Agliani pada babak 3 Piala Prancis, Minggu, 11 September 2016.

Menurut informasi yang didapat, pria yang pernah tiga kali membela timnas Burkina Faso pada 2010 itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

"Meski tim medis sudah datang, dia tidak bisa ditolong. Kami mengucapkan duka sebesar-besarnya kepada istri dan putrinya," tulis pernyataan AJ Biguglia, klub kasta 6 Liga Prancis tersebut.

Derme sebelumnya bermain untuk Etoile Filante di ibukota Burkina Faso, sebelum hijrah ke Moldova untuk membela Sheriff Tiraspol dan menjajal karier di Prancis.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Ini bukan kali pertama seorang pemain sepakbola meninggal di atas lapangan. Bahkan, Derme adalah pemain keenam yang meninggal karena serangan jantung pada 2016. (one)
 

Ilustrasi kurang tidur

Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Serangan jantung dapat terjadi pada pagi dini hari karena alasan seperti memperlambat metabolisme dan detak jantung pasien.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024