Bali United Vs Persib, Duel Dua Tim 'Terluka'

Pemain Persib Bandung, Robertino Pugliara.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu, 18 September 2016. 

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Bintang Persib, Robertino Pugliara berharap timnya dapat meraih poin penuh di laga ini. Apalagi dia sudah mengenali pola permainan tim asuhan Indra Sjafri tersebut. 

"Kita tahu Bali United menguasai lapangan tengah. Gelandang mereka bagus. Maka kita harus bekerja keras, apalagi main di sini (Bali)," kata Robertino, Sabtu 17 September 2016.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Robertino menyadari Bali United bakal ngotot meraih kemenangan setelah pekan lalu menelan kekalahan. Namun ambisi yang sama juga diusung Maung Bandung.

Persib dan Bali United memiliki nasib serupa pada TSC pekan lalu. Kedua klub, sama-sama menelan kekalahan telak. Bali United digilas PBFC 0-4. Sementara Persib kalah 0-3 dari Sriwijaya FC.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Kita habis sama-sama kalah. Tentu semua mau bangkit. Kita juga ingin menang, minimal seri," paparnya.

Pada saat sama, Robertino juga mengomentari rekan barunya Marcos. Menurutnya, Marcos pemain bagus dan pintar. "Semoga dia bisa membantu Persib meraih kemenangan."

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Duel seru akan tersaji dalam laga leg pertama semifinal championship series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024