Madrid Kembali Imbang, Pembelaan Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Real Madrid kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah hanya meraih hasil imbang melawan tim promosi, Las Palmas. Atas hasil tersebut, bintang Los Blancos, Gareth Bale, menyebut timnya hanya kurang beruntung.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Madrid sebenarnya berkesempatan memenangkan pertandingan setelah sempat unggul 2-1. Namun, gol telat yang dicetak oleh pemain Las Palmas, Sergio Araujo, pada menit 85 akhirnya menggagalkan kemenangan tim besutan Zinedine Zidane.

"Tentu kami kecewa karena kami tidak memenangkan pertandingan. Kami kurang beruntung, tetapi inilah sepakbola," ujar Bale seperti dilansir Soccerway.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Kami memang belum terkalahkan di La Liga, tetapi meraih tiga poin tetap menjadi hal yang penting," jelasnya.

Hasil imbang ini menjadi yang kedua secara beruntun yang didapatkan Los Blancos. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo cs juga meraih hasil imbang kala menjamu Villarreal.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Pada laga selanjutnya, Madrid akan menghadapi laga berat di Liga Champions kala bertandang ke markas Borussia Dortmund. Laga tersebut akan digelar pada Selasa, 27 September 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024