Zidane Bantah Ada Ketegangan dengan Ronaldo

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dalam sesi latihan Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera??

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo memperlihatkan prilaku terbaiknya, dengan senyum dan tawa saat latihan Senin 26 September 2016 di Signal Iduna Park, jelang laga Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund. Dia seperti telah melupakan kecewa, karena ditarik keluar dalam pertandingan Real Madrid melawan Las Palmas.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 27 September, Ronaldo terlihat jelas sangat kesal saat ditarik keluar pada menit 72. Isu ketegangan dengan Ronaldo, yang muncul setelah insiden tersebut, segera dibantah oleh Zidane, walau dia mengakui Ronaldo marah karena ditarik keluar.

"Semuanya normal. Cristiano bukan satu-satunya yang marah setelah pertandingan, tapi semua sudah selesai sekarang, dn kami memikirkan tentang pertandingan besok. Saya paham besarnya perhatian yang muncul, tapi itu yang terjadi, saya mengambil keputusan demi kepentingan si permain," kata Zidane.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

Dia mengaku telah berbicara dengan Ronaldo, empat mata maupun bersama-sama dengan tim. "Kami telah membicarakannya. Saya tidak bodoh, dan dia (Ronaldo) cerdas. Kami semua memiliki satu tujuan, kami berdua, serta anggota tim lainnya."

Sementara, terkait dengan performa Ronaldo, saat Real Madrid ditahan imbang Las Palmas, bos Borussia Dortmund Thomas Tuchel, membantah anggapan bahwa Ronaldo tidak bermain dengan bagus. "Anda tak bisa mengatakan Cristiano Ronalto tak tampil bagus. Siapa bilang dan apa artinya?"

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

"Saya tak tapat memberikan jawaban konkrit, tapi Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia pemain yang luar biasa, ditakdirkan untuk menjadi juara," ujar Tuchel.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022