TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inikah Bukti Ketajaman Ibra Mulai Habis?

Ibra baru mencetak empat gol di Premier League.
Inikah Bukti Ketajaman Ibra Mulai Habis?
Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah)  (Daily Mail)

VIVA.co.id – Sebelum bergabung dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merupakan salah satu penyerang yang ditakuti oleh tim lawan. Dan hal itu masih terus berlanjut hingga dia berseragam MU.

Seperti dilansir Sunsport, pria yang baru saja berulang tahun ke-35 itu memiliki rekor mentereng jika melihat jumlah gol yang dibuat sepanjang kariernya. Rekor paling fenomenal ketika pemain berpaspor Swedia itu berseragam Paris Saint-Germain.

Selama empat musim membela PSG sejak 2012, dia berhasil mencetak 113 gol. Dan itu diraihnya hanya dalam 122 penampilan.

Tetapi, sepertinya usia memang tidak bisa bohong. Ketajaman Ibra seakan belum terlihat hingga Premier League memasuki pekan ketujuh.

Meski kini sudah mengoleksi empat gol bersama MU, namun konversi tendangan Ibra menjadi yang paling rendah dibandingkan penyerang lainnya. Sejauh ini, konversi tendangan dari mantan pemain Juventus itu hanya mencapai 14.29 persen.

Jumlah itu kalah jauh dibandingkan Diego Costa dan Sergio Aguero yang juga menjadi pesaingnya sebagai ujung tombak tim. Costa sejauh ini mengumpulkan 33.33 persen, sedangkan Aguero mencapai 26.32 persen.

Namun, perjuangan Ibra bersama MU masih panjang. Dia masih bisa membuktikan jika dirinya bukanlah pilihan yang salah untuk memimpin lini depan The Red Devils.

zlatan-table

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP