TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Atletico Bakal Bertahan Semusim Lagi

Atletico memperpanjang kontrak sang kapten, Gabi.
Kapten Atletico Bakal Bertahan Semusim Lagi
Kapten Atletico Madrid, Gabriel Fernández Arenas atau Gabi. (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Atletico Madrid telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kapten mereka, Gabi. Pemilik nama lengkap Gabriel Fernández Arenas bakal bertahan di Vicente Calderon, setidaknya untuk satu musim ke depan.

Kontrak Gabi akan habis hingga Juni 2017. Namun, Atleti akan menahan sang kapten, setidaknya sampai satu musim lagi.

Atleti memang belum mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Gabi. Namun, lewat acara televisi, Cadena SER, Presiden Atleti, Enrique Cerezo mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan pemain 33 tahun tersebut.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Gabi agar bertahan di Atletico Madrid," kata Cerezo seperti dilansir Soccerway.

Gabi yang juga hadir dalam acara Cadena SER membenarkan pernyataan sang presiden. "Kami sudah mencapai kesepakatan, dan segala hal akan berlangsung mudah saat kami bicara. Selama saya masih dibutuhkan Atletico, saya akan bertahan di sini," tutur Gabi.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Atleti bermarkas di Vicente Calderon. Musim depan, tim besutan Diego Simeone akan pindah ke stadion baru, Estadio La Peineta.

"Kami berada dalam momen yang penting dalam sejarah Atletico. Kami ingin memberikan perpisahan yang pantas untuk stadion ini (Vicente Calderon)," ucap Gabi.

Atleti saat ini menempati puncak klasemen La Liga dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul selisih gol dari rival sekota, Real Madrid yang ada di urutan dua, dan unggul dua poin dari Barcelona di posisi empat.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP