TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gara-gara Milan, Pesepakbola Asal Italia Hampir Pensiun Muda

Andrea Petagna akhirnya bergabung dengan Atalanta.
Gara-gara Milan, Pesepakbola Asal Italia Hampir Pensiun Muda
Pemain Atalanta, Andrea Petagna (kiri) usai membobol gawang Napoli (twitter.com/championsleague)

VIVA.co.id – Nama besar AC Milan bukan menjadi garansi bagi pemain muda mendapat masa depan cerah. Nasib miris dialami oleh pemain muda asal Italia yang saat ini berseragam Atalanta, Andrea Petagna yang berstatus sebagai mantan pemain AC Milan. 

Petagna resmi bergabung dengan I Rossoneri di musim 2013/2014 lalu. Baru menjajal 1 laga di ajang Serie A, sang pemain langsung di pinjamkan ke Sampdoria. 

Di musim 2014/2015 hingga 2015/2016, sang pemain dipinjamkan ke tiga klub berbeda di Serie B, yaitu Latina (2014/2015), Vicenza (2014/2015) dan Ascoli Picchio (2015/2016). Dia akhirnya bergabung dengan Atalanta setelah status pinjamannya dengan Ascoli berakhir. Kondisi tersebut membuat sang pemain frustrasi.

"Milan memutuskan untuk tidak membawa saya di pusat pelatihan. Hal tersebut membuat saya terluka, bahkan saya berpikir untuk berhenti dari sepakbola," kata Petagna, seperti dilansir Calciomercato. 

"Setelah itu saya mendapat tawaran dari Ascoli dan berharap besar pada Serie B. Masa depan saya tidak pasti saat itu," lanjut dia. 

Pemain 21 tahun tersebut tampil impresif dengan Atalanta di musim 2016/2017. Tercatat dia mencetak 3 gol setelah dipercaya di 4 laga Serie A. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP