Video Seks Eks Pemain Premier League Bocor di Dunia Maya

Antonio Luna (kanan) saat bela Aston Villa lawan Arsenal
Sumber :

VIVA.co.id – Sekali lagi kasus seksual menimpa pemain bola. Mantan bek Premier League meminta maaf setelah rekaman hubungan seks mereka bocor ke internet.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Antonio Luna, mantan pemain Aston Villa, dan rekannya di Eibar, Sergi Enrich, merekam hubungan seks mereka bersama seorang wanita tak bernama. Dan kini video tersebut tersebar.

Luna dan Enrich mengungkapkan penyesalan setelah kegiatan privasi mereka menjadi viral. Tapi, mereka tak menyalahkan siapapun kecuali mereka sendiri, terutama setelah mencoreng nama mereka dan reputasi klub yang dibelanya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Enrich pun mengeluarkan pernyataan meminta maaf panjang lebar lewat akun Twitter-nya.

"Di tengah beredarnya sebuah video seksual di sosial media yang melibatkan saya, kami ingin menegaskan kalau video kegiatan pribadi itu direkam dengan keputusan orang dewasa, di dalam batas kebebasan yang dinikmati kami semua," ujar Enrich.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Kami sangat menyesal atas hal tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas gambar tersebut yang telah disebar tanpa sepengetahuan atau izin dari kami."

"Kami menyesal atas potensi gangguan (tidak hanya) kepada image kami tapi juga klub, kostum yang kami wakilkan, dan bisa juga menghina suporter dan kota Eibar secara keseluruhan."

"Kami sadar kalau pemain sepakbola profesional harus memberikan contoh sekecil apapun, terutama pada anak-anak. Itu alasan kami meminta maaf kalau insiden ini sampai menimbulkan masalah untuk orang lain."

Kami juga ingin meminta maaf pada pihak ketiga yang juga bisa rusak reputasinya atas peredaran video ini."

"Kami menegaskan tetap menjunjung tinggi kehormatan SD Eibar yang telah mereka tunjukkan sejak kami datang ke Eibar. Kami harap insiden ini tidak merusak image klub, atau rekan-rekan kami."

"Sergi Enrich dan Antonio Luna."

Luna menghabiskan dua musim bersama Aston Villa di Premier League, tetapi kontraknya diputus meski masih tersisa satu tahun. Ia bergabung dengan Eibar sejak 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya