TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bomber Muda Liverpool Ini Tolak Pinangan Raksasa Serie A

Media Italia menyebut Juventus menanti kedatangan pemain 21 tahun itu.
Bomber Muda Liverpool Ini Tolak Pinangan Raksasa Serie A
Penyerang Liverpool, Divock Origi (REUTERS)

VIVA.co.id – Sempat menunjukkan performa impresifnya musim ini, striker Liverpool, Divock Origi langsung menjadi incaran klub-klub mapan Eropa. Dan yang paling menyita perhatian adalah datangnya tawaran dari raksasa Serie A, Juventus.

Sebelumnya, pada awal pekan ini media Italia, Calciomercato melaporkan bahwa Juventus telah menanti kedatangan pemain 21 tahun itu bergabung ke Turin.  

Menanggapi spekulasi tersebut, bomber asal Belgia ini pun dengan cepat merespons rumor yang telah mencuat tersebut. Origi dengan tegas menyebut bahwa ia tidak pernah ada komunikasi terkait kepindahannya menuju Bianconeri.

"Aku sudah tidak mendengar rumor itu, karena ada banyak yang aku ketahui. Aku berkonsentrasi penuh pada Liverpool dan tim nasional Belgia," ungkap Origi seperti yang dikutip HLN.

"Saya sudah mulai (menjadi starter) di kedua laga Piala Liga, dan saya mencetak gol dalam dua pertandingan itu, Liverpool telah memenangkan hampir setiap pertandingan," ujarnya.

Bersama Origi, musim ini The Reds sukses menapaki posisi keempat Premier League menyusul dengan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP