TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pesona Bos Klub West Ham United

Brady sempat dijuluki 'The First Lady of Football'
Pesona Bos Klub West Ham United
Vice Chairman West Ham United, Karren Brady (independent.co.uk)

VIVA.co.id – Sosok Karren Brady mungkin sudah tidak asing lagi bagi publik sepakbola Inggris. Ya, wanita paruh baya kelahiran London ini adalah salah satu figur perempuan yang sukses menjadi petinggi di klub Premier League, West Ham United sebagai Vice-Chairman.

Meski usianya telah memasuki umur 47 tahun tapi pesona dan kharismanya yang kerap tampil cantik selalu menjadikan Brady sebagai pusat perhatian.

Paduan busana menarik membuat wanita yang lahir pada 4 April 1969 itu tetap terlihat cantik. Tapi siapa sangka jalan karier ibu dari 2 orang anak ini sangatlah kaya akan pengalaman yang tak cuma di seputar bidang sepakbola. 

Sejumlah peran penting pun pernah Brady lakoni di dunia bisnis, politik, pertelevisian, jurnalistik, penulis novel. Pada tahun 1995, Brady menikah dengan pesepakbola Kanada bernama Paul Peschisolido yang akhirnya bersama-sama tergabung di klub Birmingham City.

Brady bergabung di Birmingham City sejak 1993 ketika ia masih berusia 23 tahun dan menjabat sebagai Managing Director pada tahun 2002. Saat menjabat posisi itu juga, Brady sempat dijuluki "The First Lady of Football" imbas dari statusnya sebagai Managing Director klub sepakbola termuda di Inggris.

Kini, mantan account executive London Broadcasting Company (LBC) itu tengah memimpin project berpindahnya markas West Ham United dari Stadion Upton Park ke kandang barunya di Stadion Olimpiade London.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP