Timnas Indonesia Tunggu Kedatangan Rizky Pellu

Rizky Pellu saat membela PBR.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Timnas Indonesia kini menunggu kehadiran gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Tim asuhan Alfred Riedl ini tengah bersiap untuk menghadapi Vietnam dalam laga uji coba.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 9 Oktober 2016 mendatang. Itu merupakan bagian dari persiapan Tim Garuda sebelum turun di pentas Piala AFF 2016 pada November mendatang.

"Kita panggil Rizky Pellu, namun juga belum bergabung. Semoga sebelum laga melawan Vietnam sudah bisa bergabung," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, Jumat, 7 Oktober 2016.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Rizky sengaja dipanggil oleh Riedl kArena Ichsan Kurniawan gagal merapat setelah mengalami cedera saat membela Sriwijaya FC. Praktis dari 26 pemain yang dipanggil dalam TC kali ini, tinggal Rizky Pellu yang belum menampakkan diri.

“Ichsan cedera dan kami panggil Rizky untuk dilihat kemampuannya. Terlalu cepat untuk menentukan penggantinya, tapi pastinya kami memang mencari satu gelandang sentral,” jelas dia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Petang ini, Timnas akan kembali menggelar latihan di Maguwoharjo. Sedangkan calon lawan Timnas, Vietnam dijadwalkan baru datang sore nanti. (one)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024