TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Timnas Indonesia Tunggu Kedatangan Rizky Pellu

Rizky dipanggil usai Ichsan Kurniawan batal bergabung akibat cedera.
Timnas Indonesia Tunggu Kedatangan Rizky Pellu
Rizky Pellu saat membela PBR. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

VIVA.co.id – Timnas Indonesia kini menunggu kehadiran gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, untuk bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Tim asuhan Alfred Riedl ini tengah bersiap untuk menghadapi Vietnam dalam laga uji coba.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu, 9 Oktober 2016 mendatang. Itu merupakan bagian dari persiapan Tim Garuda sebelum turun di pentas Piala AFF 2016 pada November mendatang.

"Kita panggil Rizky Pellu, namun juga belum bergabung. Semoga sebelum laga melawan Vietnam sudah bisa bergabung," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, Jumat, 7 Oktober 2016.

Rizky sengaja dipanggil oleh Riedl kArena Ichsan Kurniawan gagal merapat setelah mengalami cedera saat membela Sriwijaya FC. Praktis dari 26 pemain yang dipanggil dalam TC kali ini, tinggal Rizky Pellu yang belum menampakkan diri.

“Ichsan cedera dan kami panggil Rizky untuk dilihat kemampuannya. Terlalu cepat untuk menentukan penggantinya, tapi pastinya kami memang mencari satu gelandang sentral,” jelas dia.

Petang ini, Timnas akan kembali menggelar latihan di Maguwoharjo. Sedangkan calon lawan Timnas, Vietnam dijadwalkan baru datang sore nanti. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP