TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tanpa 5 Pemain, Persipura Tetap Optimistis

Persipura akan menghadapi Perseru Serui, Sabtu besok, 8 Oktober 2016.
Tanpa 5 Pemain, Persipura Tetap Optimistis
Para pemain Persipura. (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Marora melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 8 Oktober 2016.

Menghadapi Perseru, Persipura tidak dengan kekuatan terbaiknya. Tercatat Persipura tidak akan diperkuat lima pemainnya yang harus absen karena beberapa alasan.

Nelson Alom terkena akumulasi kartu kuning. Ricardo Salampessy dan Bio Paulin Pierre masih cedera. Sementara itu, Boaz Salossa dan Dominggus Fakdawer dipanggil ke timnas Indonesia.

Meski demikian, optimisme Persipura tak kendur. Untuk menyiasati absennya sejumlah pemain inti, Persipura terbang lebih awal ke markas Perseru agar punya waktu lebih banyak.

"Kami sudah bertolak ke markas Serui sejak Rabu kemarin," ujar perwakilan Persipura, Ridwan Madubun, seperti dikutip dari situs resmi TSC, Jumat 7 Oktober 2016. 

"Walau tanpa sejumlah pemain andalan, kami tetap optimistis mampu meraih poin sempurna. Sebab, kami memiliki pemain lain yang tak kalah berkualitas," jelasnya. 

Saat ini, Persipura menghuni posisi 3 klasemen sementara TSC dengan 39 poin dari 21 laga. Sementara itu, Perseru ada di posisi 12 dengan koleksi 26 poin dari 21 laga. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP