TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sosok Penting di Balik Status 'Invincible' Persipura

Melawan Perseru, Persipura berstatus tak terkalahkan di 8 laga.
Sosok Penting di Balik Status 'Invincible' Persipura
Selebrasi gol pemain Persipura Jayapura (ANTARA FOTO/Indrayadi TH/kye/16.)

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion Marora melawan Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), akhir pekan ini, Sabtu 8 Oktober 2016.

Meski tidak diperkuat lima pemainnya, Tim Mutiara Hitam tetap optimistis menatap laga ini. Itu berbekal kehadiran Angel Alfredo Vera di kursi pelatih kepala. 

Dilansir situs resmi TSC, sejak Alfredo Vera menjabat sebagai pelatih Yohanes Ferinando Pahabol dan kawan-kawan, Persipura mampu tampil lebih solid dan konsisten.

Sejak ditangani pelatih asal Argentina itu, Persipura tidak terbendung. Mereka tidak terkalahkan (invincible) di delapan laga terakhir TSC, 6 menang dan 2 imbang.

Raihan ini menyamai Arema Cronus yang pernah tidak kalah di delapan laga beruntun di TSC. Persipura pun punya kans mengikuti Madura United yang sempat tak terkalahkan di 10 laga beruntun.

Sementara itu, berbekal rangkaian hasil positif ini, Persipura melesat ke posisi 3 klasemen sementara TSC dengan koleksi 39 poin dari 21 pertandingan. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP